Sabtu, 10 November 2012

Jatuh cinta

JATUH CINTA................
Berasal dari kata jatuh dan cinta. Jatuh itu sakit, sedangkan cinta itu buta. Berarti Jatuh cinta itu sakit buta dong?? eits...tunggu dulu...itu mah karangannya aku aja, jangan terlalu di masukin hati pliiisss...hahaha lebay deh..
Lha kalo gitu apa dong jatuh cinta itu?? kasih tau gag yah???pengen tau aja apa pengen tau banget?? hahaha...lebay lagi deh..hoekkk
Kalian juga tau kok apa itu jatuh cinta, cuma kalian malu-malu aja mau ngomong apa itu jatuh cinta...iya kan??ayo deh ngaku...jangan ditutup-tutupi gitu...ahahaha apaan sihh
hmmm..kata orang jatuh cinta itu berjuta rasanya...dan itu memang bener...tapi tunggu dulu dech...emang rasa-rasaan nyampe sejuta yah?? rasa apa aja coba??hmm...ya itulah uniknya jatuh cinta...segala rasa ada didalamnya bahkan yang gag ada pun tetep di ada-adain...hahaha sedikit pemaksaan.
Saat jatuh cinta itu biasanya jadi gampang gila...tau gag gilanya kenapa??
1.Senyum-senyum sendiri ( karena ngliyat tersangka yang menyebarkan virus cinta)
2.Setelah senyum-senyum sendiri bisa berubah jadi manyun-manyun sendiri (gara-gara ngeliat tersangka penyebar virus deket sama yang lain)
3. Berubah jadi senyum-senyum lagi (ngeliat tersangka penyebar virus diam-diam ngliatin dan perhatiin kita dari jauh)
4.Nambah gila dengan ngomong sendiri depan cermin (berusaha perbaiki penampilan, padahal ya mukanya gitu-gitu aja)
5.Berubah jadi pemalu ( yang biasanya malu-maluin tiba-tiba jadi pemalu didepan si tersangka pengeboman hati ceileeehhhhh)
Ya itu tuh sedikit efek samping dari jatuh cinta..Tapi yang sedikit bikin miris saat tersangka itu gag kunjung ada respon balik, yah gimana mau ngerespon balik..pdkt aja belum...hohooho..
Nah sekarang pdkt...pada saat pdkt itu yang mulai dulu harus cowok dulu apa cewek boleh inisiatif dulu sih??
Itu yang bikin bingung kalo si cewek jatuh cinta duluan...kalo nunggu cowok yang pdktin dulu kayaknya kelamaan keburu lumutan, secara si cewek bingung juga gimana si cowok mau pdktin lha wong ngobrol aja jarang kok. Kalo cewek mau inisiatif dulu bisa aja sihh...tapi bikin bingung bin galau juga, mau cari alesan apa pas mau mulai sms dulu...terus alesan apa lagi biar bisa smsan intens..hahaha.Tapi satu lagi yang menggalaukan..kalo mulai inisiatif dulu takut di cap cewek apaan gitu...emangnya cewek apaan yah?? cewek jadi-jadian kali...hahaha.
Hmhhh...terus gimana dong??? ya gag gimana2...kalo emang jodoh gak bakal kemana. Gitu aja kali yah...So, yang lagi pada jatuh cinta, gag usah pada galau kalau si tersangka tak kunjung terpenjara dalam hatimu..hahaha..Jika dia jodohmu dia akan mendekat, tapi jika dia bukan jodohmu berarti ada jodoh yang lain buatmu...semangat :)

0 komentar: