Sabtu, 10 November 2012

Mimpiku bukanlah jalanku

Kadang aku berfikir kawan, kenapa aku gak bisa menggapai mimpiku, padahal seharusnya aku sanggup, tapi kenapa tetep kata "tidak" yang muncul untuk mimpiku. Seberapa keras aku berusaha, seberapa sering aku berdo'a tetap mimpi itu tak kunjung jadi kenyataan. Ada yang salah. Itu pasti!! Dan yang salah itu bukan dari usaha, bukan juga dari do'a. Tapi karena itu sudah merupakan ketetapan Allah. Bahwa mimpiku itu bukan jalanku. Jadi, seberapa inginnya aku menggapai mimpiku, itu tak akan pernah terjadi jika Allah sudah berketetapan lain. Mungkin kadang itu terlihat tak adil. Ya, memang itu yang pernah aku rasakan. Tapi nyatanya itu akan adil buatku jika aku ikhlas dan mau menjalani dengan sepenuh hati. Aku tak akan tau apa yang akan terjadi sekarang di tempat ini, jika aku tak di takdirkan untuk disini. Untuk mimpiku yang tak sejalan dengan jalanku, kuucapkan selamat tinggal. Dan kuucapkan selamat datang untuk mimpiku yang baru. Dan berharap mimpiku kali ini memang yang sudah di takdirkan oleh Allah. Dan untuk kalian semua yang telah mencapai mimpi kalian, selamat untuk mimpimu yang sejalan dengan takdirmu, dan jangan pernah berhenti untuk bermimpi tentang mimipi yang baru yang semoga juga akan menjadi jalanmu. Fighting !!!! :)

0 komentar: